- Penyebab Tentang Penyakit Asma: Obat Asma Untuk Balita Herbal

Kamis, 15 Juni 2017

Obat Asma Untuk Balita Herbal

Obat Asma Untuk Balita Herbal,- Asma adalah jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran pernapasan yang dapat menimbulkan sesak napas atau sulit bernapas.

Obat Asma Untuk Balita Herbal Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Asma Untuk Balita Herbal Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan Obat Herbal alami yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya. QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional yang Di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Obat Herbal ini dapat dikonsumsi oleh semua usia dan golongan, sangat aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Berikut menurut penelitian para ahli tentang teripang:

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, menemukan bahwa kandungan mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans dalam teripang atau hewan laut ini berfungsi untuk melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat. Selain itu Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans sangat memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma.

Sedangkan menurut penelitian yang dilakukan Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, mereka mengatakan bahwa teripang memiliki asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase yang merupakan pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar